About Me!

 

Sebuah Perkenalan


    Selamat pagi, siang, dan malam untuk para blog enthusiast. Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya untuk teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk melirik blog saya dan mengenal saya lebih jauh. Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita lanjut ke sesi perkenalannya :D .

    
                                                                 

    Perkenalkan nama saya Fahmi Wahyu Tri Nugroho, saat ini merupakan mahasiswa Teknik Industri di sebuah universitas yang bisa kalian lihat dari gambar di atas. Saat ini saya berada di tingkat 3 perkuliahan khususnya semester 6. Sebelum saya bisa menimba ilmu di kampus ini, saya menempuh pendidikan SMA di SMA Negeri 8 Jakarta yang dikenal dengan prestasinya yaitu sering terendam banjir. Walaupun sering terendam banjir, SMA Negeri 8 Jakarta kala itu masih menjadi salah satu SMA terbaik di Jakarta meskipun sekarang sudah berubah kondisinya karena adanya sistem zonasi.

                                                          

    Jika berbicara tentang SMA, tentunya tidak akan lepas dengan suatu kegiatan yang hampir pasti ada di setiap sekolah yaitu ekstrakulikuler. Sebuah kegiatan yang dapat mewadahi hobi setiap siswa di luar dari jam pelajaran-pelajaran yang kerap membuat siswa pusing dan mual seperti Matematika, Fisika, dan Kimia. Saya sendiri mengikuti sebuah ekstrakulikuler pecinta alam bernama Puapala (Putri-Putra Pecinta Alam) untuk mewadahi hobi saya yang suka jalan-jalan (walau ternyata lebih banyak latihan fisik dibandingkan jalan-jalannya). 

Kawah Ijen 
(Destinasi wisata yang belum saya kunjungi)

    Selain itu, saya juga mengikuti ekstrakulikuler sepak bola bernama 8FC (8 Football Club) untuk mewadahi hobi bermain sepakbola saya meskipun tidak lama kemudian saya memutuskan berhenti karena ketidaksanggupan untuk sudah hadir di tempat latihan pukul 06.00 setiap hari Sabtu. 
    
    Sekian informasi-informasi (yang mungkin tidak penting) yang dapat saya sampaikan mengenai diri saya pribadi. Terimakasih telah mampir ke blog saya dan selamat membaca konten yang tersedia!       


Manchester United
*Bonus logo klub sepak bola favorit saya


Komentar